Browsing Ekonomi by Subject "Harga,"
Now showing items 1-20 of 35
-
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SALESTOCKINDONESIA.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKOMOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2018-10-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan) dan ... -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIKRO KREASI DI PT.PEGADAIAN (PERSERO) CABANG GAHARU
(2022-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis bauran pemasaran 7p melalui media sosial terhadap keputusan pembelian produk mikro kreasi di PT Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu Medan. Jumlah responden dalam penelitian ... -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI KASUS PERUMAHAN GRAND MENTENG WIRALAND)
(2019-05-05)Penelitianinibertujuanuntukmengetahuianalisis bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian(Studi kasus perumahan grand menteng wiraland) Metode analisis data yang dilakukan adalah metodedeskriptifkuantitatif, yaitu ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERKAITAN DENGAN KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN FASILITAS PRODUK TABUNGAN EMAS PADA PT.PEGADAIAN (PERSERO) UNIT PELAYANAN CABANG (UPC) SIMALINGKAR 2 MEDAN
(2019-10-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berkaitan dengan keputusan nasabah menggunakan produk Tabungan Emas dan faktor mana yang paling dominan berkaitan dengan keputusan nasabah menggunakan produk ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA IRIAN SUPERMARKET AKSARA
(2020-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda ... -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN AYAM PENYET JOKO SOLO MEDAN)
(2018-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ... -
ANALISIS PENGARUH PRODUKSI KARET ALAM, HARGA DAN KURS TERHADAP EKSPOR KARET REMAH (CRUMB RUBBER) INDONESIA TAHUN 2010-2021
(2023-05-15)Tujuan dari pemelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produksi Karet Alam, Harga dan Kurs Terhadap Ekspor Karet Remah (Crumb Rubber) Indonesia Tahun 2010-2021. Data yang digunakan adalah data sekunder dari publikasi ... -
ANALISIS PENGARUH PRODUKSI, HARGA, KONSUMSI DAN PDB TERHADAP IMPOR BERAS INDONESIA TAHUN 1997-2019
(2022-02-02)Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui pengaruh Produksi, Harga, Konsumsi dan PDB terhadap impor beras Indonesia. Penelitian ini menggunakan data sekunder dari publikasi Badan Pusat Statistik (BPS), dianalisis ... -
ANALISIS PENGARUH PRODUKSI, HARGA, KURS RUPIAH DAN KONSUMSI TERHADAP IMPOR CABAI INDONESIA TAHUN 2000-2020
(2022-05-17)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh jumlah Produksi, Harga Internasional Cabai, Kurs Rupiah, dan Konsumsi Terhadap Impor Cabai Tahun 2000-2020. Data yang digunakan adalah data sekunder ... -
Analisis Pengaruh Produksi, Luas Lahan, Harga dan Konsumsi Terhadap Ekspor Gula Indonesia Tahun 1990-2018.
(2021-12-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produksi, Luas Lahan, Harga dan Konsumsi Terhadap Ekspor Gula Indonesia Tahun 1990-2018. Penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Data yang ... -
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KREDIT PADA PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) CABANG PEMATANG SIANTAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
(2022-05-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi, lokasi, orang/SDM, bukti fisik, dan proses baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di PT. FIF ... -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI DAERAH MEDAN MARELAN PASAR 10)
(2020-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengguna kartu Telkomsel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG BIMOLI DI KOTA MEDAN
(2022-01-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelianterhdap minyak goreng bimoli di Kota Medan.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden dengan menggunakan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN PEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA TERHADAP KALANGAN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2018-10-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Pada Keputusan Pembeli Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kalangan Universitas HKBP Nommensen dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2023-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat secara parsial terhadap keputusan pembelian mie instan merek Mie Sedaap pada mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada kalangan mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI (STUDI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2022-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli kembali pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas HKBP Nommensen Medan Stambuk 2018-2019. Jumlah responden ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENCUCI WAJAH POND'S PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pencuci Wajah Pond’s Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan ... -
PENGARUH HARGA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO DI SUZUYA TANJUNG MORAWA
(2022-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengalisis pegaruh harga dan ekuitas merek terhadap keputusan pemeblian produk Miniso di Suzuya tanjung Morawa. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 respoden ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan)
(2020-06-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di online shop Tokopedia dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ...