Show simple item record

dc.contributor.authorManurung, Yudi Theresia
dc.date.accessioned2020-09-23T03:52:33Z
dc.date.available2020-09-23T03:52:33Z
dc.date.issued2020-06-04
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4272
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di online shop Tokopedia dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. Tinggi atau rendahnya harga dapat meningkatkan atau menurunkan keputusan pembelian konsumen. Kualitas pelayanan dalam penelitian ini yang dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan uji reliabilitas dimana hasil dari setiap variabel adalah valid, dari analisis persamaan regresi : Y = 10,135 + 0,174 X1 + 0,323 X2 dimana X1 adalah harga dan X2 adalah kualitas pelayanan dan Y adalah variabel keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R²) keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabilitas variabel harga dan kualitas pelayanan sebesar 0,638 atau 63,8% sedangkan sisanya 36,2% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak termasuk dalam model regresi penelitian ini. Sebaiknya Tokopedia memberikan harga yang lebih sesuai dan memperbaiki kualitas pelayanan yang sudah ada agar minat masyarakat meningkat untuk melakukan keputusan pembelian.en_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectKualitas pPelayanan,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectonline shopen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record