Search
Now showing items 1-3 of 3
“Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi Online GO-JEK (Studi Kasus Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan)”
(2019-09-20)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa transportasi GO-JEK Indonesia yang beroperasi dikota Medan. Penelitian ini menggunakan Lima variabel independen ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Transportasi Online Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2020-09-01)
Grab adalah salah satu perusahaan yang menerapkan sistem perubahan transportasi konvensional menjadi transportasi yang berbasis online sehingga sistem pemesanannya lebih mudah dan cepat, tingkat kenyamanan yang lebih tinggi, ...
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI SHOPEE
(2020-09-22)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online pada situs jual beli shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memiliki ...