Browsing by Subject "Price,"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERWISATA KE BERASTAGI
(2021-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasaan wisatawan berwisata ke Berastagi. Dimana variabel Product (X1), Price (X2), Place (X3), Promotion (X4), People (X5), Process (X6), ... -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI KOTA MEDAN)
(2021-12-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing Mix terhadap kepuasan pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel product berpengaruh ... -
PENGARUH WEBSITE DESIGN, PRICE, TRUST, DAN SECURITY TERHADAP PURCHASE INTENTION FASHION MELALUI ONLINE SHOPPING PADA GENERASI MILENIAL (STUDI KASUS PADA LAZADA)
(2023-11-10)Oline Shopping adalah kegiatan pembelian barang dan jasa melalui media Internet. Melalui belanja lewat Internet seorang pembeli bisa melihat terlebih dahulu barang dan jasa yang hendak dibelanjakan melalui web yang ...