Show simple item record

dc.contributor.authorSIALLAGAN, GRACE PEBRINI
dc.date.accessioned2024-01-22T03:26:10Z
dc.date.available2024-01-22T03:26:10Z
dc.date.issued2024-01-22
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9992
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengukur pencapaian keterampilan berpikir tingkat tinggi khususnya pada materi Sistem Persamaan Linear Dua Varibael (SPLDV). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII A. Data yang diperoleh berasal dari tes dan wawancara. Setelah dilakukan analisis terhadap data diperoleh bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat keterampilan berpikir tingkat tinggi siswa pada materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) dikelas VIII SMP Adhyaksa Medan pada kategori tinggi dengan presentasi keterampilan sebesar 85%.en_US
dc.subjectKeterampilan Berpikir,en_US
dc.subjectKeterampilan Berpikir Tingkat Tinggi.en_US
dc.titleAnalisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Terhadap Penerapan Kurikulum Merdeka Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Adhyaksa Medan T.A 2023/2024en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record