Show simple item record

dc.contributor.authorDOLOKSARIBU, DANIEL NOVENDRA
dc.date.accessioned2023-12-09T04:47:24Z
dc.date.available2023-12-09T04:47:24Z
dc.date.issued2023-12-09
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9717
dc.description.abstractRiset ini bertujuan untuk mengukur pengaruh harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian roti kacang merek Rajawali khas Tebing Tingi. Variabel penelitian ini Harga (X1) dan Saluran Distribusi (X2) terhadap Keputusan pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian survei, dengan metode kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Roti kacang Rajawali dengan jumlah 96 Konsumen. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner kepada konsumen. Data selanjutnya dianalisis uji validitas dan reliabilitas, uji determinasi, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji F dan uji t dengan mengunakan aplikasih SPSS Berdasarkan hasil penelitian ini disimpulkan bahwa Harga dan Saluran Distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Roti kacang merek Rajawali. Secara positif dan signifikan.en_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectSaluran Distribusi danen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI ROTI KACANG MEREK RAJAWALI KHAS TEBING TINGGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record