Show simple item record

dc.contributor.authorNOVITA, PASKA HARIANTY
dc.date.accessioned2023-11-09T08:10:38Z
dc.date.available2023-11-09T08:10:38Z
dc.date.issued2023-11-09
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9045
dc.description.abstractPupulasi dalam penlitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Adhyaksa Medan tahun pembelajaran 2022/2023 berjumlah 90 siswa.tenik pengambilan sampel dilakukan dengan klustural sampling sederhana,sampel dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok kelas ekperimen sebanyak 30 siswa dan kontrol sebayak 30 siswa.sehingga diperoleh jumlah sampel diperoleh sebanyak 60 siswa, penelitian ini menggunakan desain ekperimen posttes-only desaign.untuk memperoleh data digunakan penugasan menulis teks narasi dari analisis yang diperoleh kemampuan siswa menyimak teks narasi di kelas VII SMP Adhyaksa Medan menggunakan strategi listening team skor terendah 60 dan skor tertinggi 95 dengan rata-rata 81,16.berdasarkan hasil perhitungan yang dilakukan diperoleh thitung = 12,1212 dan ttabel = 1.67155 dengan taraf singsifikan 5% dengan df= N-1, df yaitun 30 maka 29. Dari df 29 diperoleh taraf significan 5% = 2,04 berdasarkan perhitungan yang telah dilakukan , dapat diketahui bahwa Thitung>Ttabel yaitu 12,1212>1,67155. Dengan demikian hipotesis awal (Ho) ditolak dan hipotesis alternatif (Ha) diterima.sehingga akan dinyatakan bahwa strategi listening team berpengaruh terhadap kemampuan menyimak teks narasi.en_US
dc.subjectStrategi listening team,en_US
dc.subjectKemampuan menyimak teks narasi.en_US
dc.titlePENGARUH STRATEGI LISTENING TEAM TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK TEKS NARASI PADA SISWA SISWI KELAS VII SMP ADHYAKSA MEDAN TAHUN AJARAN 2023/2024en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record