Show simple item record

dc.contributor.authorSIBORO, RELITA
dc.date.accessioned2023-11-08T06:18:13Z
dc.date.available2023-11-08T06:18:13Z
dc.date.issued2023-11-08
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8999
dc.description.abstractPenelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh pendapatan BUMDes terhadap kualitas pelayanan, pengaruh pendapatan terhadap kesejahteraan masyarakat, pengaruh pendapatan terhadap kesejahteraan masyarakat melalui kualitas pelayanan. Jenis metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan bantuan SEM ( Structural Equation Modelling) Amos 22 . Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Desa N-5 Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten LabuhanBatu. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 105 responden. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner. Tehknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non- probability sampling pendekatan snowball sampling. Hasil dari penelitian ini dengan tingkat kepercayaan 95% menunjukkan: (1) adanya pengaruh pendapatan terhadap kualitas pelayanan dengan nilai p 0,00>0,05 dan nilai c.r 3,8036> 1,96, (2) adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kesejahteraan masyarakat dengan nilai p 0,00 > 0,05 dan nilai c.r 6,0761 > 1,96 , (3) adanya pengaruh pendapatan terhadap kesejahteraan masyarakat dengan nilai p 0,00 > 0,05 dan nilai c.r 3,7076 > 1,96, (4) adanya pengaruh pendapatan terhadap kesejahteraan masyarakat melalui kualitas pelayanan nilai sobel test 3,0514 > 1,96.en_US
dc.subjectPendapatan,en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan BUMDes,en_US
dc.subjectdan Kesejahteraan masyarakat.en_US
dc.titlePENGARUH PENDAPATAN DAN KUALITAS PELAYANAN BUMDES TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DESA N-5 (North) KECAMATAN BILAH HULU KABUPATEN LABUHANBATUen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record