Show simple item record

dc.contributor.authorPANE, AGITA FRISKILA
dc.date.accessioned2023-07-18T03:22:03Z
dc.date.available2023-07-18T03:22:03Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8796
dc.description.abstractdapat diartikan Sosial media tidak mempengaruhi kepercayaan diri remaja di kota Medan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Gambaran kepercayaan diri pada remaja pengguna media sosial di kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian dilakukan dengan cara menyebarkan angket kepada remaja di kota Medan. Sampel diambil berdasarkan tabel Isaac dan Michael dengan kesalahan 10% adalah 272 orang. Alat pengumpul data berupa skala kepercayaan diri Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa remaja yang memiliki kepercayaan diri dengan kategori tinggi sebanyak 60,3%, kategori. sedang sebanyak 39%, dan kategori rendah sebanyak 0,7%. Kemudian dilihat dari penggunaan media sosial paling banyak berada pada Instagram sebanyak 261 orang (96%), Tiktok sebanyak 132 orang (48,5%), Twitter sebanyak 86 orang (31,6%). Berdasarkan hasil yang didapat sebagian besar remaja di kota Medan mengalami kepercayaan diri yang tinggi, sehingga.en_US
dc.subjectKEPERCAYAAN DIRIen_US
dc.titleGAMBARAN KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA PENGGUNA MEDIA SOSIAL DI MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record