Show simple item record

dc.contributor.authorTAMPUBOLON, YOHANNA
dc.date.accessioned2022-11-23T05:37:05Z
dc.date.available2022-11-23T05:37:05Z
dc.date.issued2022-11-23
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7767
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kreatif terhadap kemampuan berpikir kritis siswa-siswi kelas xi sma tri sakti lubuk pakam tahun 2022/ 2023 . Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Siswa-Siswi Tri Sakti Lubuk Pakam di Kelas XI tahun ajaran 2022 dengan jumlah Siswa-Siswi Kelas XI SMA Tri Sakti Lubuk Pakam. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari Uji Normalitas, Uji Heterokedastisitas, Uji Parsial (Uji t). Dari analisis data yang diperoleh ditemukan hasil penelitian ini adalah Metode Pembelajaran Kreatif berpengaruh terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dapat dilihat dimana T hitung sebesar4.989> T tabel sebesar 2.44479 dengan tingkat signifikansi 0.00<0.05.en_US
dc.subjectModel Pembelajara Kreatif,en_US
dc.subjectBerpikir kritis,en_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KREATIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA-SISWI KELAS XI SMA TRI SAKTI LUBUK PAKAM TAHUN 2022/ 2023en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record