Show simple item record

dc.contributor.authorARITONANG, AGNES A.
dc.date.accessioned2022-11-08T09:25:26Z
dc.date.available2022-11-08T09:25:26Z
dc.date.issued2022-11-08
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7547
dc.description.abstractSehubungan dengan Kantor Pos sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maka Kantor Pos harus berusaha untuk mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin sekaligus sebagai sarana untuk mensejahterakan konsumen nya dalam beberapa skala yang mampu memberikan peran positif kepada semua pihak. Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan social, maka dibutuhkan suatu alat ukur untuk mengukur kinerja secara komprehensif yang tidak hanya mengukur dari segi keuangan saja, akan tetapi dari segi yang lainnya juga. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Dalam pengumpulan data penulis menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi dan angket. Untuk teknik analisis data menggunakan analisis intraktif Miles dan Huberman dan analisis dengan Metode Balanced Scorecard. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja karyawan Kantor Pos Dolok Sanggul yang dilihat dari empat perspektif yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif bisnis internal dan perspektif pelatihan dan pertumbuhan tergolong baik. Guna meningkatkan kinerja pada masa akan datang, Kantor Pos Dolok Sanggul diharapkan melakukan kegiatan pelatihan guna meningkatkan produktifitas karyawan dan meningkatkan margin profit agar lebih meningkatkan kesejahteraan karyawan dan konsumen Kantor Pos Dolok Sanggul.en_US
dc.subjectKantor Pos,en_US
dc.subjectKinerja,en_US
dc.subjectMetode Balanced Scorecarden_US
dc.titleBALANCED SCORECARD DALAM MENILAI KINERJA PADA KARYAWAN KANTOR POS DOLOK SANGGULen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record