• Login
    Search 
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • Search
    •   Home
    • Prosiding
    • Seminar Nasinal 2022 - NBM Arts
    • Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-6 of 6

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS PENGALAMAN PELANGGAN DI UD PUTRA JAYA 

    Ivone, Ivone; Pratiwi, Galuh; Anggraini, Dewi; Vincent, William; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
    UD Putra Jaya, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, terkhususnya pada bidang jasa bordir. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar minat pelanggan dan pengalaman pelanggan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Giant Transporter Cabang Medan 

    Andriana, Andriana; Wilinny, Wilinny; Sutarno, Sutarno; Cindy, Cindy; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
    Kualitas pelayanan merupakan salah satu bagian penting yang harus diperhatikan dalam proses penjualan. Kualitas pelayanan juga merupakan sebuah keunggulan suatu jasa dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Sedangkan ...
    Thumbnail

    ASPEK FISIK PADA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV. HARUM MANIS 

    Gunawan, Cristina; Ciamas, Elserra Siemin; Anggraini, Dewi; Hutabarat, Fauzi A.M; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
    Tujuan dalam penilitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di CV. Harum Manis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif, yang mana populasi ...
    Thumbnail

    STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) PT. PERMATA NIAGA KIM1 

    Roselyn, Angel; Anggraini, Dewi; Ciamas, Elserra Siemin; Sulaiman, Fahmi; Supriyanto, Supriyanto (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
    Customer Relationship Management adalah suatu jenis manajemen yang secara khusus membahas teori mengenai penanganan hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya dengan tujuan meningkatkan nilai perusahaan di mata ...
    Thumbnail

    ANALISA STRES KERJA KARYAWAN PADA UD MAJU JAYA TEBING TINGGI 

    Kusuma, Cindy; Weny, Weny; Ciamas, Elserra Siemin; Sulaiman, Fahmi; Supriyanto, Supriyanto (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
    UD Maju Jaya merupakan usaha dagang yang bergerak dibidang penjualan alat-alat rumah tangga. Usaha dagang ini melayani penjualan alat-alat rumah tangga seperti setrika, dispenser, ricecooker, kompor gas, ceret listrik dan ...
    Thumbnail

    PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PRIMA ELEKTRONIK MEDAN 

    Stephanie, Stephanie; Anggraini, Dewi; Ciamas, Elserra Siemin; Hutabarat, Fauzi A.M; Sulaiman, Fahmi (Seminar Nasional 2022 - NBM Arts, 2022-07-29)
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Prima Elektronik Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    Author
    Sulaiman, Fahmi (6)
    Anggraini, Dewi (4)Ciamas, Elserra Siemin (4)Hutabarat, Fauzi A.M (2)Supriyanto, Supriyanto (2)Andriana, Andriana (1)Cindy, Cindy (1)Gunawan, Cristina (1)Ivone, Ivone (1)Kusuma, Cindy (1)... View MoreSubjectCRM (1)hubungan komunikasi (1)kepuasan konsumen (1)Keputusan Pembelian (1)Kualitas Pelayanan (1)kualitas produk (1)Loyalitas Pelanggan (1)Nilai Pelanggan (1)Pengalaman Pelanggan (1)Pengaruh Nilai (1)... View MoreDate Issued2022 (6)Has File(s)Yes (6)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback