Show simple item record

dc.contributor.authorSORMIN, TARIDAULI
dc.date.accessioned2022-02-04T04:22:51Z
dc.date.available2022-02-04T04:22:51Z
dc.date.issued2022-02-04
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6477
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan fasilitas belajar terhadap prestasi belajar siswa kelas XII Akuntansi Mata Pelajaran PAPJDM di SMK Nusantara Rokan Selama Pandemi Covid-19 Tahun Ajaran 2021/2022. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XII Akuntansi SMK Nusantara Rokan Tahun Ajaran 2021/2022. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Normalitas, Analisis Koefisien Korelasi Sederhana Product Moment dan Uji Hipotesis Secara Parsial (Uji-t). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa fasilitas belajar berhubungan positif terhadap prestasi belajar siswa, yang menunjukkan bahwa nilai > (0,331 > 0,329). Kemudian untuk Uji Hipotesis Secara Parsial (Uji-t) menunjukkan bahwa fasilitas belajar memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap prestasi belajar, yang menunjukkan nilai > (2,106 > 2,030) dan nilai signifikansinya 0.042 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa fasilitas belajar terhadap prestasi belajar berhubungan positif dan signifikan.en_US
dc.subjectFasilitas Belajar,en_US
dc.subjectPrestasi Belajaren_US
dc.titleHUBUNGAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XII AKUNTANSI SELAMA PANDEMI COVID-19 DI SMK NUSANTARA ROKAN TAHUN AJARAN 2021/2022en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record