Browsing Ilmu Sosial dan Ilmu Politik by Author "Siagian, Nalom"
Now showing items 1-6 of 6
-
PEMAHAMAN GLOBAL DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN
Siagian, Nalom (AMIK-MULTICOM Pematang Siantar, 2007-10)Saat ini semua organisasi dihadapkan dengan persaingan global yang menuntut organisasi untuk mampu berpikir secara global organisasi beserta seluruh perangkatnya harus memiliki pemahaman global kemudian mampu untuk membangun ... -
PEMASARAN KOMODITI OLAHAN KEARIPAN LOKAL ANDALIMAN BERBASIS USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI KABUPATEN TOBA SAMOSIR
Siagian, Nalom (USU Press, 2018-03-01)Kabupaten Toba Samosir merupakan salah satu lumbung komoditi unggulan yang tidak dimiliki daerah lain di Indonesia. -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TELOR BEBEK TERHADAP PENDAPATAN MASYARAKAT PENGELOLA BEBEK PETELOR DI MARTUBUNG MEDAN LABUHAN
Siagian, Nalom (VISI, 2019-02-01)The decreasing income of the management community can be caused by increasing production costs which are not accompanied by an increase in comparable income through the sale of duck eggs and can also be caused by the ... -
PENGARUH IKLIM KERJA, INSENTIF DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT KAWASAN INDUSTRI MEDAN
Siagian, Nalom (VISI, 2014-06-01)Talking about education quality will always drwa an attention due to the future of the nation heavily depends on the Leadership quality. -
PENGARUH PEMBERDAYAAN WIRAUSAHA ITIK BERTELOR TERHADAP PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI MARTUBUNG KELURAHAN BESAR MEDAN SUMATERA UTARA
Siagian, Nalom (VISI, 2015-10-01)Development of agriculture is done include the development in crops, animal farming and forestry. The development is necessity to make the welfare on society. -
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, MODAL USAHA DAN KARAKTERISTIK WIRAUSAHA TERHADAP PEMBERDAYAAN PENGELOLA PRODUK TURUNAN ANDALIMAN
Siagian, Nalom (STINDO PROFESIONAL JURNAL, 2018-09-01)Strategi Pemasaran diukur melalui pasar, kualitas produk, harga yang ditetapkan. Modal usaha merupakan sebagai syarat untuk menjalankan usaha dan besar modal, hambatan memperoleh modal.