Show simple item record

dc.contributor.authorSIJABAT, ROULINA ARINARO
dc.date.accessioned2021-12-14T02:48:19Z
dc.date.available2021-12-14T02:48:19Z
dc.date.issued2021-12-14
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5791
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Persepsi masyarakat terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Desa. Persepsi Masyarakat Terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Desa dapat dilihat dari aspek Produktivitas,Kualitas Layanan,Responsivitas,Akuntabilitas,Responsibilitas. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah Masyarakat Nagori Purba Dolok. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan atau riset yaitu wawancara dan dokumentasi. Penelitian menggunakan pendekatan Kualitatif. Hasil Penelitian Menunjukkan bahwa Persepsi masyarakat terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Desa jika dilihat dari aspek Produktivitas belum berjalan secara efektif dan efisien. Kualitas Layanan masih sangat rendah dan Akuntabilitas belum baik karena dalam pelaporan keuangan belum dilakukan secara efektif dan efisien. Sedangkan jika dilihat dari aspek Responsivitas dan Responsibilitas sudah berjalan dengan baik.en_US
dc.subjectPersepsi,en_US
dc.subjectProduktivitas,en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectResponsivitas,en_US
dc.subjectAkuntabilitas,en_US
dc.subjectResponsibilitas.en_US
dc.titlePERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DESA DI DESA NAGORI PURBA DOLOK KECAMATAN PURBA KABUPATEN SIMALUNGUNen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record