Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH JASA PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT UMUM ADVENT MEDAN DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVINING
(PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2017-09)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati
secara parsial terhadap kepuasan pasien selanjutnya mengetahui dan
menganalisis ...
PENGARUH DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MASYARAKAT (STUDI PADA PELAYANAN SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN NIAS BARAT)
(MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2018-12)
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh dimensi Service
quality yang terdiri dari Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap
(Responsiveness), Jaminan (Assurance ), Empati (Empathy ) dan Bukti fisik
(Tangibles ...