Browsing LP - Report Research by Subject "Kepuasan"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN PUBLIK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG MENERIMA LAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN SIMANGUMBAN KABUPATEN TAPANULI UTARA
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas layanan, lokasi dan fasilitas terhadap Kepuasan masyarakat penerima layanan publik di Kantor Kecamatan Simangumban secaraparsial dan secara serempak. Populasi ... -
PENGARUH DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENERIMA LAYANAN DI KANTOR CAMAT KECAMATAN SIBORONGBORONG KABUPATEN TAPANULI UTARA
(PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2020-09)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh daya tanggap, jaminan, empati dan, bukti fisik, secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan masyarakat penerima layanan publik di kantor camat Kecamatan ... -
PENGARUH INOVASI, KOMPETENSI DAN KEAHLIAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENERIMA LAYANAN PUBLIK DI DINAS PERTANIAN DAN PERIKANAN KABUPATEN TOBA SAMOSIR
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2018-09)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh inovasi, kompetensi dan keahlian secara parsial dan secara simultan terhadap kepuasan masyarakat penerima layanan publik di Dinas pertanian dan perikanan kabupaten ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WARGA JEMAAT PADA GEREJA RESORT 1 BANUA NIHA KRISTEN PROTESTAN
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-12)Dalam penelitian ini diselidiki pengaruh bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati terhadap kepuasan warga jemaat baik secara parsial maupun secara simultan. Peneliti menetapkan 125 orang sampel dari warga ... -
PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN ORANG TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG OBJEK WISATA DI KABUPATEN TAPANULI UTARA
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2020-09)Tujuan Penelitian ini adalah menguji pengaruh produk, promosi, orang dan kepuasan terhadap loyalitas wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Tapanuli Utara secara parsial dan juga secara simultan, dan juga menguji pengaruh ...