Show simple item record

dc.contributor.authorGULO, VERONA STEPANUS
dc.date.accessioned2021-10-22T03:42:53Z
dc.date.available2021-10-22T03:42:53Z
dc.date.issued2021-10-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5432
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana peranan Ombudsman sebagai lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Badan Hukum Milik Negara serta badan swasta atau perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu di daerah Kota medan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik wawancara dan observasi. Penelitian menggunakan “informan kunci, informan utama dan informan tambahan. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara dengan Kedan Ombudsman telah mampu melaksanakan mekanisme pengawasan sesuai dengan cakupan fungsinya. Hal tersebut dapat dilihat melalui proses kemitraan yang terjalin antara Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara dengan Kedan Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara, sehingga kemitraan yang terjalin akan tetap berkotmitmen dalam mencapai tujuan bersama yaitu meningkatkan kualitas pelayanan public di daerah Kota Medan.en_US
dc.subjectPeranan,en_US
dc.subjectOmbudman dan Masyarakat.en_US
dc.titlePERANAN OMBUDSMAN DALAM PENINGKATAN KINERJA PEMERINTAH DAERAH MELAYANI MASYARAKAT KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record