Show simple item record

dc.contributor.authorSitohang, Drs. Tigor
dc.contributor.authorSinaga, Roberkat
dc.contributor.authorNapitupulu, Otniel Wijaya
dc.date.accessioned2021-02-24T15:59:16Z
dc.date.available2021-02-24T15:59:16Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5113
dc.descriptionPembelajaran menulis di sekolah selama ini kurang diminati oleh para siswa khususnya dalam menulis surat pribadi. Hal ini dapat dilihat ketika peneliti melaksanakan kegiatan Program Pratik Lapangan (PPL) di SMP Metodis-9 Medan. Di mana masih banyak para siswa yang kurang berminat dalam kegiatan pembelajaran menulis, khususnya dalam menulis surat pribadi. Secara umum pada kenyataan di lapangan, kesalahan yang sering di lakukan siswa dalam menulis surat adalah tidak memperhatikan struktur penulisan surat, ejaan, pilihan kata serta penggunaan bahasa yang baku. Bahasa yang di katakan baku adalah bahasa yang dianggap paling benar dari segi penulisan dan juga pengucapannya. Selain itu model pembelajaran yang digunakan guru kurang bervariasi.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectMODEL COMPLETE SENTENCE, MENULIS SURAT PRIBADIen_US
dc.titleEFEKTIVITAS MODEL COMPLETE SENTENCE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS SURAT PRIBADI OLEH SISWA KELAS VII SMP METHODIS 9 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record