Show simple item record

dc.contributor.authorSitompul, Drs. Eden A.
dc.contributor.authorParhusip, Nelly Veronika
dc.contributor.authorGultom, Meliana
dc.date.accessioned2021-02-24T15:08:35Z
dc.date.available2021-02-24T15:08:35Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5108
dc.descriptionDengan pembelajaran kooperatif memberikan kesempatan kepada siswa untuk berpikir, menjawab dan saling membantu satu sama lain. Model pembelajaran kooperatif akan menambah pembelajaran yang lebih menarik, menyenangkan, melibatkan siswa, meningkatkan aktifitas dan kerja sama siswa. Model pembelajaran Student Teams Achievement-Divisio (STAD) yang diartika sebagai kooperatif tim siswa kelompok pintar sebagai salah satu model pembelajaran yang akan dieksperimenkan pada pembelajaran. Slavin (2010) “Student Teams Achievement-Divisio (STAD) bentuk pembelajaran kooperatif yang paling tua, paling banyak diteliti, dan paling banyak diaplikasikan”. STAD menggunakan kuis-kuis individual pada tiap akhir pembelajaran.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectMODEL STAD, MENULIS TEKS DRAMAen_US
dc.titlePENGARUH PENGGUNAAN MODEL STAD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANGARIBUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record