Show simple item record

dc.contributor.authorSitorus, Drs. Pontas J.
dc.contributor.authorNainggolan, Evi Yenrina
dc.contributor.authorCahyeni, Yeni
dc.date.accessioned2021-02-24T13:11:43Z
dc.date.available2021-02-24T13:11:43Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5100
dc.descriptionKondisi tersebut menunjukkan perlu adanya perubahan dalam proses belajar mengajar di kelas supaya kemampuan siswa serta pemahaman mereka dapat meningkat dan dapat berpusat kepada mereka. Salah satu perubahan yang perlu dilakukan seorang guru yaitu teknik pembelajaran yang digunakan, sehingga dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Model Show Not Tell yang berarti Menunjukkan Bukan Memberitahukan adalah salah satu tenik belajar Quantum Learning yang sangat baik untuk melatih bagaimana kemampuan siswa dalam menulis teks berita agar dapat mendorong siswa mengembangkan pengetahuan yang dimilikinya dengan penerapannya dalam kehidupan nyata, sehingga kreativitas menulis siswa akan muncul.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectMODEL SHOW NOT TELL, MENULIS TEKS BERITAen_US
dc.titlePENGARUH PENGGUNAAN MODEL SHOW NOT TELL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 SIPOHOLON TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record