Show simple item record

dc.contributor.authorSiahaan, Enny Melfita
dc.contributor.authorSiburian, Christine Oktavia
dc.contributor.authorBr Bangun, Dr. Kartini
dc.date.accessioned2021-02-24T07:22:55Z
dc.date.available2021-02-24T07:22:55Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5095
dc.descriptionKurangnya kemampuan siswa dalam menulis sebuah karangan, membuat siswa tidak belajar secara kreatif, sehingga kosakata yang mereka miliki pun masih sedikit yang dipahami. Pembelajaran yang kreatif dan juga tidak terlalu monoton dilakukan didalam ruangan kelas juga berpengaruh besar bagi perkembangan pembelajaran siswa. Pemikiran dan daya kreatif siswa membantu siswa untuk membentuk kalimat-kalimat sederhana dan pilihan kata yang sesuai dalam kemampuan menulis teks drama.en_US
dc.publisherrepository uhnen_US
dc.subjectMODEL PEMBELAJARAN SUGESTI IMAJINATIF, MENULIS CERITA FANTASIen_US
dc.titleEFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN SUGESTI IMAJINATIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERITA FANTASI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 37 MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record