Show simple item record

dc.contributor.authorSaragih, Elza Leyli Lisnora
dc.contributor.authorTogatorop, Santa Christin
dc.contributor.authorSidauruk, Risma Yuni Artha
dc.date.accessioned2021-02-23T17:04:11Z
dc.date.available2021-02-23T17:04:11Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5088
dc.descriptionSebagai upaya meningkatkan keterampilan siswa dalam menulis teks persuasif, maka peneliti berencana menggunakan model circuit learning. Model circuit learning ini merupakan salah satu model yang digunakan peneliti untuk memudahkan setiap siswa dalam menulis teks persuasif dan menuangkan ide, perasaan, pikiran, serta membantu siswa dalam meningkat bahasa yang kreatif dan inovatif dalam menulis. Dengan menggunakan Model circuit learning, siswa akan lebih mudah merangkai kalimat dan membuat karangan serta menuangkan imajinasi dan bahasa mereka lebih baik dalam menulis teks persuasif.en_US
dc.publisherRepository UHNen_US
dc.subjectCircuit Learningen_US
dc.subjectTeks Persuasifen_US
dc.titleEfektivitas Model Pembelajaran Circuit Learning Terhadap Kemampuan Menulis Paragraf Deskripsi Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 37 Medan Tahun Ajaran 2017/2018en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record