Show simple item record

dc.contributor.authorSILABAN, PANTAS H.
dc.contributor.authorGULO, OKLISMAN
dc.date.accessioned2021-01-19T07:20:00Z
dc.date.available2021-01-19T07:20:00Z
dc.date.issued2019-12
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4779
dc.description.abstractDalam penelitian ini diselidiki pengaruh bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati terhadap kepuasan warga jemaat baik secara parsial maupun secara simultan. Peneliti menetapkan 125 orang sampel dari warga jemaat pada Resort 1 BNKP Gunungsitoli. Data dikumpulkan dengan wawancara, daftar pertanyaan menggunakan skala likert dan terlebih dahulu diuji dengan menggunakan pengujian validitas dan reliabilitas, pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25.0, dan dianalisis data dengan analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial bukti fisik, dan keandalan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan warga jemaat pada Resort 1 BNKP Gunungsitoli, sedangkan ketanggapan, jaminan dan empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan warga jemaat pada Resort 1 BNKP Gunungsitoli, sementara pengujian simultan menunjukkan bahwa secara serempak bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan warga jemaat pada Resort 1 BNKP Gunungsitoli.en_US
dc.description.sponsorshipLPPM Universitas HKBP Nommensenen_US
dc.publisherUNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMENen_US
dc.subjectBukti fisiken_US
dc.subjectKeandalanen_US
dc.subjectKetanggapanen_US
dc.subjectJaminanen_US
dc.subjectEmpatien_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WARGA JEMAAT PADA GEREJA RESORT 1 BANUA NIHA KRISTEN PROTESTANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record