Show simple item record

dc.contributor.authorNainggolan, Hotden L.
dc.contributor.authorL. Tobing, Bhinanga Nixon
dc.date.accessioned2021-01-19T01:33:35Z
dc.date.available2021-01-19T01:33:35Z
dc.date.issued2020-09
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4762
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris adanya Pengaruh Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Matahari Departement Store Tbk Batam City Square. Variabel – variabel yang dianalisis dalam penelitian ini diklasifikasikan sebagai berikut: variabel bebas (citra perusahaan, kualitas pelayanan, persepsi harga), variabel terikat (minat beli ulang) dan variabel intervening (kepuasan pelanggan). Data dikumpulkan dengan wawancara, daftar pertanyaan dan studi dokumentasi dan variabel – variabel yang diteliti menggunakan skala likert. Daftar pertanyaan terlebih dahulu diuji dengan menggunakan pengujian validitas dan reliabilitas, pengolahan data menggunakan alat bantu komputerisasi SPSS versi 24,0, dianalisis dengan regresi linear berganda.. Hasil analisis data penelitian ini dapat diterima dengan baik karena tidak melanggar asumsi klasik (multikolinearitas, heteroskedasitas dan normalitas). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan dengan koefisien regresi (Pengaruh Langsung) sebesar 0,342. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan dengan koefisien regresi (Pengaruh Langsung) sebesar 0,102. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan dengan koefisien regresi (Pengaruh Langsung) sebesar 0,395. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan dengan koefisien regresi (Pengaruh Langsung) sebesar 0,783. Dan Pengaruh tidak langsung melalui kepuasan pelanggan adalah persepsi harga terhadap minat beli ulang sebesar 0,743. Implikasi dari penelitian ini agar Matahari Departement Store Tbk lebih memperhatikan harga dan kemampuan daya beli pelanggan agar pelanggan tetap dapat melakukan pembelian ulang kembali.en_US
dc.description.sponsorshipLPPM Universitas HKBP Nommensenen_US
dc.publisherUNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMENen_US
dc.subjectCitra Perusahaanen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK BATAM CITY SQUAREen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record