Show simple item record

dc.contributor.authorLumbangaol, Manatap Berliana
dc.contributor.authorSinaga, Rini
dc.date.accessioned2021-01-19T01:15:26Z
dc.date.available2021-01-19T01:15:26Z
dc.date.issued2019-04
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4758
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas layanan, lokasi dan fasilitas terhadap Kepuasan masyarakat penerima layanan publik di Kantor Kecamatan Simangumban secaraparsial dan secara serempak. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menerima layanan publik di Kantor Kecamatan Simangumban. Karena jumlah pengunjung Kantor Kecamatan Simangumban jumlahnya banyak dan sulit untuk diketahui jumlahnya maka jumlah sampel dalam penelitian ini ditetapkan 5 x Indikator penelitian yaitu 5 x 19 = 95 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Accidental sampling yaitu sampel ditentukan dengan cara memilih siapa saja yang ditemui pada saat penelitian atau pengumpulan data. Daftar pertanyaan dalam penelitian ini terlebih dahulu diuji validitas dan reliabilitas, data diolah dengan bantuan program SPSS versi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variable kualitas layanan publik dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan masyarakat sedangakan fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat penerima layanan publik di Kantor Kecamatan Simangumban. Secara simultan variable kualitas layanan, lokasi dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan masyarakat penerima layanan publik di Kantor Kecamatan Simangumbanen_US
dc.description.sponsorshipLPPM Universitas HKBP Nommensenen_US
dc.publisherUNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMENen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectMasyarakaten_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN PUBLIK, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT YANG MENERIMA LAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN SIMANGUMBAN KABUPATEN TAPANULI UTARAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record