Show simple item record

dc.contributor.authorMarbun, Goklas T.
dc.date.accessioned2020-12-04T03:25:51Z
dc.date.available2020-12-04T03:25:51Z
dc.date.issued2020-09-12
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4529
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi sistem informasi akuntansi e-ticketing. PT. Kereta Api menerapkan sistem informasi akuntansi e-ticketing adalah salah satu bentuk dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi penggunanya yaitu untuk meningkatkan kualitas informasi, informasi yang dihasilkan harus berguna ,terpercaya dan tepat waktu. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Dalam jaringan melalui wahatsapp dan dokumentasi. Data yang dikumpulkan berupa implementasi sistem informasi akuntansi e-ticketing. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dan tehnik analisis data yang digunakan adalah analisis Deskriptif. Hasil analisis dan interpretasi data terhadap implementasi Sistem Informasi Akuntansi e-ticketing pada PT.Kereta Api adalah sistem yang sudah terintegrasi. Struktur organisasi PT.Kereta Api secara keseluruhan sudah baik, dalam mencegah terjadinya kecurangan PT.Kereta Api melakukan aktivitas e-ticketing dengan menggunakan dokumen bernomor urut, Catatan akuntansi meliputi buku setoran,analisa penerimaan, analisa pengeluaran, buku catatan kas ,catatan gabungan. Pelaksanaan Sistem Informasi Akuntansi e-ticketing PT.Kereta Api dikatakan baik hingga pelaksanaan pengendalian internya sudah berjalan dengan efektif.en_US
dc.subjectAnalisis Implementasi,en_US
dc.subjectSistem Informasi Akuntansi,en_US
dc.subjectE-ticketingen_US
dc.titleAnalisis Implementasi Sistem Informasi Akuntansi E-ticketing PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divre l Sumatera Utaraen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record