Search
Now showing items 1-6 of 6
PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATERI KOORDINAT KARTESIUS DI DESA MARINDAL I T. A. 2020/2021
(2020-09-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan berpikir kritis siswa yang diajarkan dengan menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning dan model pembelajaran Kooperatif Tipe STAD di Desa Marindal ...
DAMPAK PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP LITERASI MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LINGKARAN
(2022-10-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model Problem Based Learning terhadap kemampuan literasi matematis dan hasil belajar siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Medan. Adapun Populasi penelitian ini adalah ...
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Materi Barisan Dan Deret Aritmatika Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Berandan Barat T.P 2021/2022
(2022-11-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning terhadap kemampuan berpikir kritis peserta didik pada materi barisan dan deret aritmatika kelas XI IPA SMA ...
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI (HOTS) SISWA PADA MATERI PERSAMAAN KUADRAT KELAS IX SMP GAJAH MADA T.A. 2022/2023
(2023-09-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model pembelajaran problem based learning efektif terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi pada materi persamaan kuadrat kelas IX SMP Gajah Mada. Penelitian yang digunakan adalah ...
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI MATEMATIS SISWA PADA SOAL MATERI ARITMATIKA SOSIAL DI KELAS VII SMP NEGERI 14 MEDAN T.A. 2022/2023
(2023-09-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model Problem Based Learning (PBL) terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi matematis siswa pada soal materi Aritmatika Sosial di Kelas VII SMP Negeri 14 Medan ...
Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri 13 Medan
(2024-01-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) efektif terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa pada materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Kelas VIII SMP Negeri ...