Search
Now showing items 1-5 of 5
Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik pada Materi Segitiga dengan Model Visual Auditori Kinestetik (VAK) di Kelas VII SMP Parulian 1 Medan Tahun Pembelajaran 2017/2018
(2018-10-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan pemahaman konsep dan pemecahan masalah matematika peserta didik yang diajarkan dengan model Visual Auditori Kinestetik (VAK) lebih baik daripada tanpa model Visual Auditori ...
PengaruhModelContextual Teaching And Learning (CTL) terhadapKemampuanPemahamanKonsepdanPenalaranMatematisSiswa PadaMateriSegitiga di Kelas VII SMP Nasrani 5 Medan T.P. 2017/2018
(2018-10-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Model Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Penalaran Matematis Siswa Pada Materi Segitiga di Kelas VII SMP Nasrani 5 Medan T.P. ...
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantu Media Peta Konsep Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemahaman Matematis Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 5 Medan T.P.2018/2019
(2018-10-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran inkuiri berbantu media peta konsep terhadap kemampuan pemahaman konsep dan kemampuan pemahaman matematis peserta didik Kelas X SMA Negeri 5 ...
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Instruction terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Sistem Koordinat Kartesius di Kelas VIII SMP Negeri 1 Bandar Khalifah T. P. 2018/2019
(2018-09-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan dengan menggunakan model pembelajaran problem based instruction terhadap kemampuan pemahaman konsep peserta didik pada materi sistem koordinat ...
Efektivitas Pembelajaran Model Problem Based Instruction (PBI) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 17 Medan T.A 2018 / 2019
(2018-09-25)
Menurut Siahaan (2016) mengungkapkan bahwa bidang pendidikan mempunyai tujuan untuk membelajarkan peserta didik dalam memecahkan berbagai permasalahan, baik permasalahan yang bersifat matematis, fisis, kesehatan, sosial ...