Search
Now showing items 1-5 of 5
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Komunikasi Matematika Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Pada Materi Ajar Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV)
(2018-08-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada peningkatan kemampuan pemahaman konsep dan komunikasi matematika peserta didik dengan menerapkan model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) pada materi ...
Pengaruh Model Think Pair Share (TPS) dengan Menggunakan Media Audio Visual Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas VII Pada Pokok Bahasan Belah Ketupat dan Layang-layang di SMP Negeri 18 Medan T.P 2014/2015.
(2015-07-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran Think Pair Share (TPS) dengan menggunaka media audio visual terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa kelas VII pada pokok bahasanbelah ...
Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe Berpikir Berpasangan Berbagi dengan Menggunakan Powerpoint untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Mtematika Siswa pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) di Kelas VIII SMP Negeri 1 Silima Pungga-Pungga
(2017-09-22)
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah penggunaan kooperatif tipe berpikir berpasangan berbagi efektif meningkatkan kemampuan penalaran dan komunikasi matematika siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Silima Pungga-Pungga. ...
Pengaruh Teori Ausubel Menggunakan Metode Pembelajaran Tipe Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Komunikasi Matematika Siswa Pada Materi Bangun Ruang Kubus dan Balok Dikelas VIII SMP Negeri 40 Medan Tahun Ajaran 2013/1014
(2015-01-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh teori ausubel menggunakan metode Pembelajaran Tipe Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Komunikasi Matematika Siswa Pada Materi Bangun Ruang Kubus dan Balok Dikelas VIII ...
Efektivitas Model Pembelajaran Giving Question And Getting Answer Pada Materi Pokok Himpunan Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Di Kelas VII SMP Negeri 35 Medan
(2015-01-21)
Penelitian ini adalah penelitian eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui model pembelajaran mana yang lebih efektif diantara model pembelajaran Giving Question And Getting Answer dan model pembelajaran konvensional ...