Search
Now showing items 1-10 of 17
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL DRILLING TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN PECAHAN DI SMP NEGERI 3 PERCUT SEI TUAN SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2021/2022
(2021-12-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Drilling terhadap keaktifan belajar matematika siswa pada materi Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Pecahan di ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK PADA MATERI BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP BUDI SETIA
(2021-12-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TGT (Teams Games Tournament) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika peserta didik pada materi bangun ruang kubus dan ...
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Rasa Takut Akan Kegagalan Dalam Diri Peserta Didik Menyelesaikan Masalah Matematika Di Kelas VIII SMP Nasrani 1 Medan T.P. 2021/2022.
(2021-12-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan faktor-faktor yang mempengaruhi rasa takut akan kegagalan dalam diri peserta didik menyelesaikan masalah matematika di kelas VIII SMP Nasrani 1 Medan T.P. 2021/2022. Penelitian ...
ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN TEORI APOS PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) KELAS VIII SMPS TOBY BETHLEHEM MEDAN T.P 2021/2022
(2021-12-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan komunikasi matematis peserta didik pada materi sistem persamaan linear Dua variabel di kelas VIII SMP Swasta kristen Toby Bethlehem T.P. 2021/2022. Penelitian ini merupakan ...
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Pada Materi Perpangkatan dan Bentuk Akar di Kelas IX SMP Negeri 27 Medan T.A. 2021/2022
(2021-12-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kemampuan berpikir kritis matematis peserta didik pada materi perpangkatan dan bentuk akar di kelas IX SMP Negeri 27 Medan T.A. 2021/2022. Jenis penelitian adalah penelitian ...
ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI DIMENSI TIGA DI KELAS XII SMA NEGERI 17 MEDAN T.A. 2021/2022
(2021-12-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan pemahaman konsep matematis peserta didik pada materi dimensi tiga di kelas XII SMA Negeri 17 Medan T.A. 2021/2022. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif ...
ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) DI KELAS XI SMA SWASTA HOSANA MEDAN T.P. 2021/2022
(2021-12-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan penalaran matematika siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel di kelas XI SMA Swasta Hosana Medan T.P.2021/2022. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif ...
ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI DI KELAS VIII SMP NEGERI 35 MEDAN T.P. 2021/2022
(2021-12-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan pemahaman konsep matematis siswa pada materi relasi dan fungsi di kelas VIII SMP Negeri 35 Medan T.P. 2021/2022. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. ...
PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIS PESERTA DIDIK PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII SMP SWASTA ETISLANDIA T.P. 2020/2021
(2021-10-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh pendekatan saintifik terhadap kemandirian belajar matematis peserta didik pada materi himpunan kelas VII SMP Swasta Etislandia Medan. Adapun Populasi penelitian ...
PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII SMP NEGERI 3 MEDAN T.A 2021/2022
(2021-10-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) dan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD ...