Show simple item record

dc.contributor.authorBr. Bangun, Susilawati
dc.date.accessioned2020-09-25T02:27:59Z
dc.date.available2020-09-25T02:27:59Z
dc.date.issued2020-06-20
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4300
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) Pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan (2) Pengaruh CSR terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas perusahaan sebagai variabel moderating (3) Perbedaan luas pengungkapan CSR periode sebelum dan sesudah berlakunya UU Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas. Sampel penelitian ini adalah pengungkapan pertanggung jawaban sosial pada sektor manufaktur tahun 2016 dan 2018 dengan menggunakan metode purposive sampling. Terdapat 63 perusahaan pada tahun 2016-2018 dan 18 perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai sampel penelitian. Metode analisis pada penelitian ini adalah analisis regresi sederhana dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengungkapan CSR berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Profitabilitas sebagai variabel moderating tidak dapat mempengaruhi hubungan pengungkapan CSR dan nilai perusahaan. Terdapat perbedaan luas pengungkapan CSR periode sebelum dan sesudah berlakunya Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.en_US
dc.subjectCSR,en_US
dc.subjectNilai Perusahaan,en_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN INDUSTRI YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK INDONESIA 2016-2018en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record