Search
Now showing items 1-6 of 6
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARANPENDIDIKAN AGAMA KRISTEN KELAS VIII SMP SWASTA FREE METHODIST-1 MEDAN
(2023-11-20)
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat sejauhmana keterkaitan antara pengaruh model pembelajaran contextual teaching and learning terhadap hasil belajar siswa SMP Free Methodist-1 Medan dengan jumlah sampel sebanyak ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARANPENDIDIKAN AGAMA KRISTEN KELAS VIII SMP SWASTA FREE METHODIST-1 MEDAN
(2023-11-20)
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat sejauhmana keterkaitan antara pengaruh model pembelajaran contextual teaching and learning terhadap hasil belajar siswa SMP Free Methodist-1 Medan dengan jumlah sampel sebanyak ...
PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN KELAS IX DI SMP SWASTA FREE METHODIST-1 MEDAN
(2023-11-20)
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat sejauhmana keterkaitan antara Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen Kelas IX di SMP Swasta Free Methodist-1 ...
IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DALAM PELAJARAN PAK DI KELAS XI SMA SWASTA HKBP SIDORAME MEDAN
(2023-11-20)
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat sejauh mana keterikatan antara Implementasi model Problem Besad Learning dalam meningkatkan kreativitas siswa dalam pelajaran PAK di kelas XI SMA Swasta HKBP Sidorame Medan. Jenis ...
PENGARUH METODE DISKUSI TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN DI SMP KELAS VIII GAJAH MADA MEDAN
(2023-11-20)
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat sejauhmana keterkaitan antara Pengaruh Metode Diskusi Terhadap Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen di SMP Kelas VIII Gajah Mada Medan. dengan ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN KELAS VIII DI SMP NEGERI 3 PARANGINAN
(2023-11-20)
Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat sejauh mana pengaruh model pembelajaran Role Playing terhadap hasil Belajar Siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Paranginan dengan jumlah sampel sebanyak 30 siswa. Penelitian ini ...