Show simple item record

dc.contributor.authorPurba, Sofia Imanensia
dc.date.accessioned2020-09-14T07:19:34Z
dc.date.available2020-09-14T07:19:34Z
dc.date.issued2020-04-09
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4188
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Nilai Perusahaan dan Corporate Social Responsibilty dengan Leverage sebagai variabel moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan subsektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode 2016-2018. Sampel penelitian sebanyak 28 perusahaan yang diperoleh dengan teknik purposive sumpling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi. Metode analisis data dengan analisis regresi linear sederhana dan Moderated Regression Analysis (MRA) untuk menguji hipotesis tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan. Sedangkan Leverage sebagai variabel moderasi memperlemah Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan.en_US
dc.subjectCorporate Social Responsibility,en_US
dc.subjectNilai Perusahaan,en_US
dc.subjectLeverage,en_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI LEVERAGE PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2018en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record