Show simple item record

dc.contributor.authorSILABAN, Masni
dc.date.accessioned2018-03-13T08:55:06Z
dc.date.available2018-03-13T08:55:06Z
dc.date.issued2016-09-20
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/406
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah Untuk Mengetahui Hubungan kemampuan membaca intensif intensif terhadap kemampuan meresensi buku pengetahuan popular oleh siswa kelas Xi Sma HKBP Lintongnihuta Tahun Pembelajaran 2016/2017. Populasi dalam penelitian ini adalah 150 siswa dan Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif korelasi sesuai dengan masalah dan tujuan penelitian untuk hubungan kemampuan membaca intensif terhadap kemampuan meresensi buku pengetahuan populer. Instrument yang digunakan adalah objektif tes dan tes penugasan mengenai membaca intensif dan meresensi buku pengetahuan populer.Teknik pengambilan sampel yaitu dengan teknik cluster. Setelah dilakukan penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa kemampuan membaca intensif tergolong cukup sedangkan kemampuan meresensi buku ilmu pengetahuan popular tergolong baik. Kemudian memiliki hubungan antara kemampuan membaca intensif terhadap kemampuan meresensi buku ilmu pengetahuan popular oleh siswa kelas XI SMA Swasta HKBP Lintongnihuta tahun pelajaran 2016/2017. Kata kunci : hubungan kemampuan membaca intensif terhadap kemampuan meresensi buku ilmu pengetahuan populeren_US
dc.subject: hubungan membaca intensif terhadap meresensi buku pengetahuan popularen_US
dc.titleHUBUNGAN KEMAMPUAN MEMBACA INTENSIF TERHADAP KEMAMPUAN MERESENSI BUKU ILMU PENGETAHUAN POPULER OLEH SISWA KELAS XI SMA SWASTA HKBP LINTONGNIHUTA TAHUN PELAJARAN 2015/2016en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record