Show simple item record

dc.contributor.authorAritonang, Irma Yuli
dc.date.accessioned2020-08-29T04:32:23Z
dc.date.available2020-08-29T04:32:23Z
dc.date.issued2020-03-10
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/4032
dc.description.abstractTeks tersebut dapat berupa teks tulis, dan teks lisan. Teks tulis merupakan teks yang hasil akhirnya disampaikan dalam bentuk tulisan, sedangkan teks lisan merupakan teks yang akhirnya disampaikan dengan cara dibacakan. Keterampilan berbahasa memiliki empat komponen yang saling berkesinambungan. Keempat keterampilan berbahasa tersebut adalah mendengarkan, berbicara, membaca dan menulis.Salah satu keterampilan berbahasa yaitu menulis. Menulis merupakan suatu kemampuan berbahasa yang digunakan untuk berkomunikasi secara tidak langsung. Menulis adalah kegiatan yang aktif dan produktif serta memerlukan cara berpikir yang teratur yang diungkapkan dalam bahasa tulis. Kemampuan menulis digunakan untuk mengungkapkan ide, pikiran, gagasan, pengetahuan ilmu dan pengalaman sebagai suatu kemampuan yang produktif.en_US
dc.subjectModel Pembelajaran Take And Give,en_US
dc.subjectMenulis Artikel Ilmiahen_US
dc.titlePENGARUH MODEl PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENULIS ARTIKEL ILMIAH DI KELAS XII SMK NEGERI 5 MEDAN TAHUN AJARAN 2019/2020en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record