Browsing Ilmu Administrasi Negara by Subject "Pelayanan,"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS KINERJA DAN MUTU PELAYANAN SERTIFIKASITANAH DI KANTOR BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN ASAHAN
(2020-09-01)Penelitian ini mengkaji mengenai AnalisisKinerja Dan MutuPelayananSertifikasi Tanah Di Kantor BadanPertanahanKabupatenAsahan. Masalah penelitian ini adalah Bagaimana KinerjadanMutuPelayananSertifikasi Tanah di Kantor ... -
ANALISIS KINERJA PEGAWAI KECAMATAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (STUDY KASUS KECAMATAN NASSAU KABUPATEN TOBA)
(2022-01-12)Penelitian ini mengkaji tentang Analisi Kinerja Pegawai Kecamatan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Study Kasus Kecamatan Nassau Kabupaten Toba), yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana kinerja pegawai kecamatan ... -
ANALISIS PROGRAM APLIKASI SI-AMAZING (SISTEM INFORMASI AKSI MASIF ZONA STUNTING) DALAM MENEKAN ANGKA STUNTING DI KECAMATAN PUTRI HIJAU KABUPATEN BENGKULU UTARA
(2024-05-28)Aplikasi Si-AMAZING merupakan inovasi dari sektor publik berbasis mobile yang diperuntukkan untuk membantu penurunan angka stunting di kabupaten Bengkulu Utara. Aplikasi ini dirancang khusus hanya untuk kabupaten Bengkulu ... -
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TOBA
(2022-12-14)Penelitian ini bertujun untuk mengetahui bagaimana persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Toba (Studi Pembuatan E-KTP dan KK). Metode yang digunakan dalam penelitian ...