Search
Now showing items 1-10 of 35
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENDORONG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN iPHONE PADA GENERASI Z DIKALANGAN MAHASISWA DI MEDAN
(2023-11-30)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor pendorong terhadap keputusan pembelian iPhone berdasarkan faktor eksternal dan faktor internal pada generasi Z dikalangan mahasiswa di Medan.
Jenis penelitian ini ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO MELALUI BRAND IMAGE DI SHOPEE
(2023-11-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian produk Erigo melalui Brand Image di Shopee. Dengan berpokus pada Harga dan Promosi Media Sosial, ...
PERAN PEMBERDAYAAN DINAS KOPERASI DAN UMKM DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENEGAH KOTA MEDAN
(2023-11-29)
Pengembangan UMKM di Kota Medan masih menghadapi beberapa kendala seperti: permodalan, pemasaran, penggunaan teknologi, kemampuan sumber daya manusia dan perizinan usaha. Untuk mengatasi kendala dalam pengembangan UMKM ...
PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN MAHASISWA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN IMPOR BEKAS DI KOTA MEDAN
(2023-11-30)
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui motivasi konsumen mahasiswa pada keputusan pembelian pakaian impor bekas. Jenis Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif, dengan jumlah sampel 100 responden. Jenis data ...
PRNGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, LINGKUNGAN KELUARGA DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2023-12-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendidikan kewirausahaan, lingkungan kelaurga dan motivasi terhadap minat berwirausaha melalui penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Objek penelitian adalah mahasiswa/I ...
STRATEGI DINAS KOPERASI DAN UMKM DALAM PENGEMBANGAN UMKM KOTA MEDAN
(2023-12-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Dinas Koperasi dan UMKM dalam Pengembangan UMKM Kota Medan. Jumlah UMKM di Kota Medan sebanyak 80.392 UMKM yang terdiri dari berbagai jenis usaha UMKM yaitu UMKM ...
PENGARUH HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI ROTI KACANG MEREK RAJAWALI KHAS TEBING TINGGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2023-12-09)
Riset ini bertujuan untuk mengukur pengaruh harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian roti kacang merek Rajawali khas Tebing Tingi. Variabel penelitian ini Harga (X1) dan Saluran Distribusi (X2) terhadap ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MODAL TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA BATIK HUMBANG HASUNDUTAN DI KECAMATAN ONAN GANJANG
(2023-11-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk dan modal terhadap pengembangan usaha batik Humbang Hasundutan di kecamatan Onan Ganjang. Dengan berfokus pada kualitas produk, modal (intervening) ...
PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA ULOS TENUN MELALUI PENDAMPINGAN USAHA DI DESA SIMORANGKIR KABUPATEN TAPANULI UTARA
(2023-11-09)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Pengembangan Usaha Ulos Tenun Melalui Pendampingan Usaha Ulos Tenun di Desa Simorangkir Kabupaten Tapanuli ...
P E N G A R U H P E N Y A L U R A N K R E D I T K O P E R A S I TERHADAP KINERJA USAHA BISNIS ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM CU TUNAS MEKAR MEDAN
(2023-11-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penyaluran kredit koperasi terhadap kinerja usaha bisnis anggota Koperasi Simpan Pinjam CU Tunas Mekar Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah ...