Search
Now showing items 1-10 of 10
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-04-25)
Handphone Xiaomi termasuk ponsel pintar (smartphone) yang menjadi vendor terbesar kedua di Indonesia sejak tahun 2018 hingga sekarang. Namun meskipun baru, Handphone Xiaomi memiliki peminat dari berbagai kalanganmasyarak ...
ANALISIS KINERJA DAN PRODUKTIVITAS BONGKAR MUAT PETI KEMAS PADA PT. PELABUHAN INDONESIA I CABANG BELAWAN
(2019-04-09)
PT. Pelindo I Cabang Belawan merupakan salah satu pelabuhan yang menyediakan jasa bongkar muat peti kemas. Dengan pertumbuhan arus peti kemas yang cukup tinggi, sistem kinerja yang ada perlu dikaji kembali apakah ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET DATA INTERNET SMARTFREN PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2019-09-26)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian paket data internet Smartfren. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan analisis multiple ...
PENGARUH HARGA IKLA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET SMARTFREN PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2019-09-22)
Perkembangan dunia usaha semakin meningkat begitu pula dengan tingkat persaingan antara sesama perusahaan. Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk dapat mempertahankan kelangsungannya di dunia bisnis. Beberapa di ...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN DI INDOMARET PLUS SEKIP MEDAAN PETISAH
(2019-09-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran meliputi produk,harga,promosi,lokasi,orang/SDM,bukti fisik, dan proses, di Indomaret Plus Sekip Medan Petisah.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ...
PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK BEAR BRANDPADA KONSUMEN DI KECAMATAN MEDAN HELVETIA
(2019-09-20)
Perkembangan dunia usaha semakin meningkat begitu pula dengan tingkat persaingan antara sesame perusahaan. Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk dapat mempertahankan kelangsungannya di dunia bisnis. Beberapa diantaranya ...
“Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi Online GO-JEK (Studi Kasus Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan)”
(2019-09-20)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa transportasi GO-JEK Indonesia yang beroperasi dikota Medan. Penelitian ini menggunakan Lima variabel independen ...
PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA MMTC PANCING MEDAN
(2019-09-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di PT. Pasar Swalayan Maju Bersama MMTC Pancing Medan dimana rumusan masalah dalam penelian ini ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KCP KESAWAN MEDAN
(2019-03-21)
Kualitas pelayanan customer service diartikan sebagai upaya kebutuhan dan keinginan nasabah serta ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi harapan nasabah. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu apakah ada pengaruh ...
PENGARUH PROFESIONALISME KERJA PEGAWAI TERHADAP KINERJAPEGAWAI DI KANTOR BADAN PENGELOLAAN PAJAK DANRETRIBUSI DAERAH UPT LUBUK PAKAM
(2019-04-11)
Pengertian profesional terdiri dari atas tiga unsur, yaitu: knowledge, skill, dan integrity, ketiga unsur tersebut harus dilandasi dengan iman yang teguh, pandai bersyukur, serta kesediaan untuk belajar terus-menerus. ...