Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Subject "Keputusan pembelian."
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH DISKON DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA/I AKTIF SEMESTER GENAP FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-09-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diskon, dan tagline “gratis ongkir” shopee terhadap keputusan pembelian melalui penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Objek penelitian adalah mahasiswa/I aktif semester ... -
PENGARUH PROMOSI DAN PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH (PPnBM) 0% TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk MEDAN.
(2022-01-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi dan PPnBM 0 % terhadap keputusan pembelian dimasa pandemi covid-19 pada PT. Astra Internasional Tbk Medan baik secara parsial maupun simultan. Jenis ...