Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Subject "Kepuasan Pelanggan"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMILIH PRODUK JASA DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS LUBUK PAKAM 20500
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh antara tiga elemen bauran pemasaran jasa yaitu Product, People, dan Process terhadap Kepuasan Pelanggan dalam memilih produk di PT.Pos Indonesia (Persero) Kantor ... -
PENGARUH KUALITAS DAN HARGA MINUMAN SODA CAP BADAK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN KHAS BATAK DI KOTA PEMATANGSIANTAR
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas dan harga minuman soda cap Badak terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Khas Batak di kota Pematangsiantar baik secara parsial maupun secara ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT ALFAMART MEDAN (Studi Kasus pada Konsumen PT Alfamart Jl. Bajak 1, Medan)
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen Alfamart Jl. Bajak 1, Medan pada tahun 2019/2020. Rumusan pada masalah ini adalah apakah terdapat ...