Search
Now showing items 1-3 of 3
STRATEGI PEMASARAN PRODUK PARIWISATA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT.ANGKASA TRAVEL INTERNATIONAL
(2022-12-15)
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang
digunakan PT. Angkasa Travel International pada masa Pandemi Covid-19 dan
untuk mengetahui apakah strategi pemasaran tersebut dapat meningkatkan ...
STRATEGI PEMASARAN PRODUK PARIWISATA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT.ANGKASA TRAVEL INTERNATIONAL
(2022-12-15)
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan PT. Angkasa Travel International pada masa Pandemi Covid-19 dan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran tersebut dapat meningkatkan ...
STRATEGI PEMASARAN PRODUK PARIWISATA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT.ANGKASA TRAVEL INTERNATIONAL
(2022-11-24)
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan PT. Angkasa Travel International pada masa Pandemi Covid-19 dan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran tersebut dapat meningkatkan ...