Search
Now showing items 1-10 of 63
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE THAMRIN PLAZA MEDAN.
(2018-09-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Matahari Department Store-Thamrin Plaza Medan dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh ...
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SALESTOCKINDONESIA.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKOMOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2018-10-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan) dan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PELANGGAN GRAB DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2018-10-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan transportasi online pada mahasiswa pelanggan Grab di Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ...
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2018-09-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Gojek (Studi Kasus) Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas ...
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TRAVELOKA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-04-21)
PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhpromosidankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianmahasiswaFakultasEkonomiUniversitas HKBP Nommensen Medan di Traveloka.PenelitianinidilaksanakanpadaFakultasEk ...
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MINAT BELI ULANG PRODUK PADA KFC JALAN SUTOMO MEDAN.
(2019-05-19)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang produk di KFC Jalan Sutomo Medan. Citra Perusahaan dan Kualitas pelayanan berpengaruh ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA GRAB CAR (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2019-04-30)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Grab Car dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap kepuasan pelanggan. ...
Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Jasa Transportasi Kereta Api ( Studi Pada Kereta Api Siantar Ekspres )
(2018-09-23)
Jasa transportasi berbasis masal seperti kereta api yang di harapkan pemerintah mampu menjadi solusi kemacetan lalu lintas. Peningkatan kualitas pelayanan menjadi hal yang sangat perlu di benahi oleh pemerintah dalam hal ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI INDOMARET JL. HM SAID MEDAN
(2019-09-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Indomaret Jl. HM Said Medan. Responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 40 orang (N=40) konsumen di Indomaret Jl. HM ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Tata Usaha Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan
(2019-10-08)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan tata usaha terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan.
Jenis penelitian ini merupakan penelitian ...