Show simple item record

dc.contributor.authorHutahaean, Desi N.
dc.date.accessioned2019-07-03T05:30:36Z
dc.date.available2019-07-03T05:30:36Z
dc.date.issued2019-04-15
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2511
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Personal Selling Terhadap Kinerja Penjualan Pada PT. Sibayak Entertainment Indonesia dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap kinerja penjualan pada PT. Sibayak Entertainment Indonesia. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan sampeljenuh dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan menggunakan regresi linear sederhana yaitu Y = 12.979 + 470 yang menunjukkan bahwa variabel personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja penjualan pada PT. Sibayak Entertainment Indonesia. Hasil uji Parsial (Uji t) diperoleh hasil penilaian variabel personal sellingthitung(4.549)>thitung(2.010)sehingga secara parsial pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja penjualan. Dan hasil koefisien Determinasi (R2) sebesar Personal Selling sebagai variabel bebas, dapat menjelaskan sebesar 30.1% terhadap variabel Y yaitu Kinerja Penjualan sebagai variabel terikat. Sedangkan sisanya sebesar 69.9% akan dijelaskan oleh variabel-variabel lainnyaseperti iklan, kualitas produk, harga, merek, diluar dari variabel penelitian yang mampu mempengaruhi nilai variabel terikat.en_US
dc.subjectPersonal Selling,en_US
dc.subjectKinerja Penjualanen_US
dc.titlePENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KINERJA PENJUALAN PADA PT. SIBAYAK ENTERTAINMENT INDONESIAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record