Show simple item record

dc.contributor.authorBr. Simatupang, Silvia Glesilia
dc.date.accessioned2019-06-24T02:31:45Z
dc.date.available2019-06-24T02:31:45Z
dc.date.issued2019-03-17
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2364
dc.description.abstractHubungan Antara Konsep DiridanKemampuanBerpikirKreatifTerhadapPrestasiBelajarEkonomi XI IIS SMA Negeri 5 BinjaiTahunAjaran 2018/2019.Penelitianini di lakukan di SMA Negeri 5 Binjaidenganjumlahpopulasi 103 siswadansampel 103 siswa.Teknik pengumpulansampel yang digunakanadalah Total Sampling .fokusdaripenelitianiniadalahhasilprestasibelajarekonomisiswakelas XI. Dan hasil analisisuji hipotesis 1 yang dilakukan secarapasrial menunjukkanbahwanilaisignifikan 0,000<0,05 dengan demikian hipotesis yang menyataan terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara konsep diri dengan prestasi belajar diterima.Hasil dari persamaan korelasibergandakonsepdiri berhubungandenganprestasibelajarekonomikelas XI IIS SMA Negeri 5 BinjaiTahunAjaran 2018/2019. Sebesar 9,58%dan kemampuanberpikirkreatifberhubungandenganprestasibelajarekonomikelas XI IIS SMA Negeri 5 BinjaiTahun Ajaran 2018/2019 sebesar9,53%. Persamantersebut menunjukkan persamaankorelasibergandaberhubunganpositif.en_US
dc.subjectKonsep Diri,en_US
dc.subjectkemampuan Berpikiren_US
dc.subjectKreatifdanen_US
dc.subjectPrestasi Belajar.en_US
dc.titleHubungan Antara Konsep Diri dan Kemampuan Berpikir Kreatif Terhadap Prestasi Belajar XI IIS SMA Negeri 5 Binjaien_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record