Show simple item record

dc.contributor.authorBr. Sembiring, Flora
dc.date.accessioned2018-12-18T02:34:24Z
dc.date.available2018-12-18T02:34:24Z
dc.date.issued2018-09-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2025
dc.description.abstractDalam proses belajar mengajar, guru merupakan salah satu unsur dalam proses pengajaran yang dituntut memiliki kemampuan dalam segala hal terkait dengan pelaksanaan pengajaran dikelas karena guru merupakan sumber pengetahuan yang akan menyajikan materi pembelajaran. Oleh karena itu,guru harus berfikir kritis dalam menentukan alternatif yang harus diambil guna tercapainya tujuan pembelajaran itu sendiri yang sejalan dengan kemampuan yang dimiliki peserta didik.Model pembelajaran yang tepat pada prinsipnya dapat membantu siswa untuk membangun pengetahuannya melalui interaksinya dengan lingkungan masyarakat juga guru. Oleh karena itu, seorang guru harus mampu mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam hal penyajian materi pelajaran di sekolah. Kreativitas dan inovasi yang dimaksud adalah kemampuan seseorang guru dalam memilih dan menentukan langkah-langkah yang tepat dalam memperbaiki pembelajaran khususnya memilih model pembelajaran secara aktif dalam proses belajar.en_US
dc.subjectModel Pembelajaran Group To Group Exchange (GGE)en_US
dc.subjectHasil Belajar Ekonomien_US
dc.titlePengaruhModel Pembelajaran Group To Group Exchange (GGE) Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas VIII SMP Swasta Musyawarah Perbulan Tahun Ajaran 2018/2019en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record