Show simple item record

dc.contributor.authorLUBIS, JESKIA
dc.date.accessioned2018-05-04T05:42:53Z
dc.date.available2018-05-04T05:42:53Z
dc.date.issued2018-03-27
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1282
dc.description.abstractPelaksanaan CSR pada akhirnya bertujuan untuk membangun dan menjaga pendapat masyarakat agar selalu positif tentang tujuan utamanya yaitu : membangun citra perusahaan (Corporate Image), yang tugasnya ialah “bagaimana menciptakan citra perusahaan yang positif “, lebih di kenal serta di terima oleh publiknya, mungkin tentang sejarahnya, kualitas pelayanannya, keberhasilan dalam bidang marketing, sampai berkaitan pada tanggung jawab sosial. Salah satu keuntungan dari corporate social Responsibility ( CSR ) adalah meningkatnya citra positif perusahaan. CSR merupkan salah satu kegiatan positif yang di lakukan oleh perusahaan , dan tentu saja bila perusahaan melakukan kegiatan yang positif serta bermanfaat untuk banyak orang. Oleh sebab itu , perusahaan melakukan kegiatan CSR sebagai sarana untuk membangun citra positif baik di media massa maupun di mata masyarakat luas.en_US
dc.subjectperkembangannya bentuk CSRen_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK, MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record