Show simple item record

dc.contributor.authorTelaumbanua, Ardyan Jonnes
dc.date.accessioned2025-01-13T07:19:45Z
dc.date.available2025-01-13T07:19:45Z
dc.date.issued2024-11
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11594
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang Implementasi good governance dalam meningkatkan pengelolaan pelayanan publik di kantor camat medan denai. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif bersifat deskripsi.Informan dalam penelitian ini adalah Kepala camat medan denai dan masyarakat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasanya upaya bagaimana implementasi prinsip-prinsip good governance dalam meningkatkan pengelolaan kualitas pelayanan publik terkait izin mendirikan bangunan (IMB) dikantor camat medan denai.dan untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi tentang konsep good governance dan government. Penerapan good governance dapat dijadikan sebagai bagian dari upaya untuk melaksanakan asas-asas demokrasi dan demokratisas, yang merefleksikan di junjung tingginya aspek pemenuhan hak-hak rakyat oleh penguasa. Dari penelitian ini dapat diambil kesimpulan yaitu: membahas tentang Implementasi good governance dalam meningkatkan pengelolaan pelayanan publik di kantor camat medan denaien_US
dc.subjectImplementasien_US
dc.subjectprinsip good governanceen_US
dc.titleIMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM MENINGKATKAN PENGELOLAAN PELAYANAN PUBLIK IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) DI KANTOR CAMAT MEDAN DENAIen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record