Browsing Keguruan dan Ilmu Pendidikan by Subject "dan Hasil Belajar"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KALOR DI KELAS XI SEMESTER GENAP SMAN 8 MEDANT.P 2018/2019
(2019-08-18)Student Team Achivement Division (STAD) dengan menggunakan metode Eksperimen terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok Kalor di kelas XI semester II SMA Negeri 8 Medan T.P 2018/2019. Jenis penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) dengan Metode Eksperimen Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Getaran dan Gelombang Kelas VIII Semester II SMP Negeri 1 Barusjahe T.P. 2018/2019
(2019-08-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) dengan metode eksperimen terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan Getaran dan Gelombang Kelas VIII Semester II SMP ... -
PENGARUH PROFESIONALISME GURU PAK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP SWASTA HKBP PARDAMEAN MEDAN TAHUN AJARAN 2015/2016
(2015-07)Saat ini banyak guru yang kurang profesional dalam hal kompetensi guru sehingga hal ini membuat hasil belajar siswa kurang baik. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mengatasi guru-guru yang kurang ... -
Perbedaan antara Pemberian Tugas Kooperatif dan Tugas Individu Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran Ekonomi Kelas XI IPS SMA Negeri 8 Medan T.A 2019/2020.
(2019-10-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perbedaan Antara Pemberian Tugas Kooperatif dan Tugas Individu terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran Ekonomi Kelas XI IPS SMA Negeri 8 Medan T.A 2019/2020. Penelitian ini ...