Show simple item record

dc.contributor.authorLASE, HELDIN ANUGRAH
dc.date.accessioned2024-04-29T06:25:26Z
dc.date.available2024-04-29T06:25:26Z
dc.date.issued2022-04-29
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10419
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keamanan dan kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Sumut Cabang Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif asosiatif dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan sampel sebesar 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keamanan dan kualitas layanan mobile banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Sumut Cabang Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t hitung variabel keamanan (X1) lebih besar dibanding dengan nilai t tabel (2,696 > 1,984) dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05. Nilai t hitung variabel kualitas layanan (X2) lebih besar dibanding dengan nilai t tabel (2,162 > 1,984) dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05. Secara simultan nila F hitung lebih besar dibandingkan dengan nilai F tabel (22,813 > 3,09) dengan tingkat signifikan 0,00 < 0,05. Nilai koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,545 yang artinya variabel keamana dan kualitas layanan dapat menjelaskan variabel variabel kepuasan nasabah sebesar 54,5% sedangkan sisanya sebesar 45,5%dipengaruhi oleh variabel lain diluar dari variabel penelitian ini.en_US
dc.subjectKeamanan,en_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Nasabaen_US
dc.titlePENGARUH KEAMANAN DAN KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SUMUT CABANG TELUK DALAM, KABUPATEN NIAS SELATANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record